Jumat, 01 Juni 2018

Desain Interior untuk Berbagai Area Rumah Anda

http://bfcl.info/property/gambar-rumah-minimalis.html
Desain Interior untuk Berbagai Area Rumah Anda

Bukankah kita secara keseluruhan lama untuk ruang yang sangat digariskan untuk menjalani kehidupan yang menyenangkan dan indah? Bukankah kita ingin rumah yang kita tinggali menjadi memikat dan benar-benar bermanfaat? Iya nih! Kita secara keseluruhan melakukannya. Dengan memilih beberapa pilihan luar biasa dari garis, bahan, hiasan rumah dapat diubah menjadi surga. berbagi sudut pandang yang berbeda untuk perombakan yang apik dan peningkatan yang bermanfaat dari berbagai ruangan di rumah Anda.
Ruang depan
Ini adalah ruang di mana keluarga saling mengenal dan kami mendapatkan pengunjung. Jadi sangat penting untuk memberikan perawatan yang paling ekstrim dalam merencanakan ruang untuk penampilan yang luar biasa. Pikiran perencanaan terbaik akan diberikan oleh para pemodel dalam untuk memenuhi prasyarat dan kebutuhan Anda. Menyoroti pembagi, furnitur, ornamen jendela, toss pads, cat, latar belakang, karya seni pembagi, atap, lantai, warna, permukaan, penerangan, cermin, hiasan, dan karpet adalah bagian dari perspektif yang dianggap dalam rencana ruang tamu. Gaya yang sempurna dan campuran dari semua ini akan meningkatkan seluruh sudut pandang ruangan dan seseorang dapat dengan senang hati mengatur ruang mereka. Untuk ruang tunggu yang nyaman dan nyaman ada berbagai alternatif yang dapat diakses. Alternatif terbaik dipilih oleh para arsitek setelah mempertimbangkan banyak elemen yang menggabungkan cara hidup dan kebutuhan pelanggan.
Kamar
Ruang adalah tempat banyak kreativitas dapat muncul. Saat ini, kontemporer, nyaman, terkini, dan kemewahan adalah beberapa alternatif yang dapat mengubah ruangan Anda menjadi lahan fantasi. Dalam menguraikan ruang, ruang tidak pernah menjadi keharusan. Dengan pikiran yang lebih inventif, ruang apakah itu sedikit atau besar, ruang dapat digunakan dengan sukses. Apakah aman untuk mengatakan bahwa Anda adalah film, buku atau musik darling? Kamar dapat disusun oleh kepentingan individu individu dari keluarga. Kamar anak harus diberikan lebih penting dan dengan banyak rencana berdasarkan topik yang dapat diakses, anak-anak akan senang untuk bersantai sepanjang hari di kamar mereka. Menarik warna yang mencolok, palet nonpartisan, keagungan konvensional, perlengkapan kristal yang indah, garis pembagi yang mempertimbangkan mengejar, keren, bersih, dan rencana moderat adalah beberapa pilihan untuk merencanakan ruang untuk penampilan yang rapi.
Dapur
Pikiran-pikiran lemari dapur yang awet muda dengan corak-corak yang sudah jadi, mencolok atau non-partisan, lemari-lemari yang dipoles, lemari-lemari yang terlihat di provinsi, lemari-lemari luncur adalah bagian dari pola-pola paling mutakhir dalam pikiran-pikiran lemari. Bahan yang kuat, dapat diandalkan, kurang pemeliharaan untuk langkan dan lantai adalah bagian lain dalam pemikiran untuk dapur. Untuk membuat hidup menyenangkan dan mendapatkan penyempurnaan dan tampilan kelas dapur, desain ulang item disusun dan dikirim oleh pencipta yang mahir di dalam. Perpaduan kegunaan tanpa rasa tawar merupakan faktor penting yang harus dipertimbangkan sebelum menguraikan dapur.
Kamar kecil
Terlepas dari kenyataan bahwa toilet umumnya direnovasi untuk meningkatkan kegunaannya, ruang mungkin menjadi kebutuhan. Oleh karena itu ruang imajinatif menyisakan garis luar untuk mengevakuasi jumbo digunakan untuk menyampaikan gaya ke kamar kecil. Sederhana untuk menjaga, kokoh, menghemat ruang hal-hal yang digunakan untuk merencanakan kamar kecil. Pencahayaan yang ideal dengan pengukuran warna yang tepat dapat mengubah seluruh tampilan toilet. Tambahan rencana umum di fixture, garis bersih, konsolidasi garis besar geometris dan contoh, mandi berenergi dan wastafel dapat mengubah tampilan biasa dari kamar kecil menjadi boros. Para fashioner mempertimbangkan pola terbaru, kegunaan, kekokohan dalam memilih bahan dan garis besar untuk membuat kamar kecil yang luar biasa indah. Eppitomegroop adalah salah satu Desainer Interior Terbaik di Pune. Mereka menawarkan Desain Interior Rumah, desain interior hotel / restoran, desain interior kantor di desainer interior di Pune.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar