Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Menurunkan Berat Badan Bayi Dalam Kandungan

Cara Menurunkan Berat Badan Bayi Dalam Kandungan


Mentah untuk cakar anda

Studi yang paling menarik mencerminkan fakta bahwa masyarakat beradab telah membawa teman anjing kita menjauh dari standar kehidupan asli mereka termasuk cara alami mereka untuk menangkap, membunuh dan mengkonsumsi daging mentah sebagai sumber makanan utama mereka. Temuan berbagai percobaan dan survei pada anjing yang diberi makanan matang dan mentah sangat mengejutkan. Anjing diberi makan makanan yang dipamerkan: kelainan bentuk wajah: wajah menyempit, rahang yang padat, tulang rapuh dan ligamen lemah, kelebihan parasit dan penyakit, masalah kehamilan, kelainan bentuk tubuh dan malfungsi organ pada keturunannya. Kesehatan anjing adalah perhatian terbesar para pecinta anjing dan karenanya mereka disarankan untuk membaca buku tentang diet anjing untuk mencegah masalah tersebut.

Menurut Dr Russell Swift DVM dalam beberapa buku terlaris tentang kesehatan anjing menjelaskan dengan jelas bahwa makanan komersial sangat kekurangan nutrisi utama, diprogram untuk bencana, untuk punah spesies tersebut. Alasan ilmiah di balik komentar tersebut adalah bahwa karnivora tidak dapat mempertahankan produksi jangka panjang dari jumlah enzim amilase yang diperlukan untuk mencerna dan memanfaatkan dengan benar karbohidrat dan protein yang ditemukan pada makanan anjing komersial yang tersedia di pasar kurang pencernaan daripada protein hewani menyebabkan melemahnya kekebalan tubuh. Sistem yang mengembangkan alergi dan masalah kekebalan kronis lainnya, kelenjar adrenal yang tidak mampu memproduksi kortisol yang memadai, hormon penting untuk kesehatan dan ketahanan terhadap penyakit.

Mengetahui kekurangan gizi akan memungkinkan Anda melakukan perubahan yang diperlukan dalam diet anjing Anda sehingga mempromosikan kehidupan yang panjang dan sehat untuk teman Anda. Beberapa perusahaan diet mentah telah mengenalkan produk makanan mentah yang mengklaim "100% lengkap dan seimbang namun kenyataannya tidak ada makanan yang bisa 100% lengkap dan cukup seimbang untuk dikonsumsi sehari-hari karena berbagai tahap Hidup dan perkembangan hewan peliharaan Anda juga memerlukan perubahan. Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hewan peliharaan Anda, Anda harus mempertimbangkan kebutuhan khusus, persyaratan berkembang biak, masalah kesehatan, status berkembang biak, tingkat stres, dan usia dll.

Kesalahan besar lain yang biasa dilakukan adalah memberi makan makanan tanpa tulang yang merupakan nutrisi bergizi bagi anjing. Umumnya anjing yang ditawarkan diet kaya fosfor termasuk telur dan daging yang tidak baik untuk anjing Anda. Makanan dengan tulang kaya kalsium juga harus diberikan dalam bentuk mentah. Misteri kesehatan yang baik dikunci dalam makanan segar dan mentah yang disediakan oleh alam dan bukan pada makanan yang dimasak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar